Daerah

Usai Pelaksanaan PilKades, Panitia Kunjungi Cakades Desa Cikuda

Panitia Datangi Calon Kades Terpilih, H. Raden Agus Sutisna

Parungpanjang, asiamediatv.com – Usai selesaikan semua tahapan PilKades dari mulai tahapan awal sampai tahapan pemilihan hingga Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara dan ditetapkan dalam berita acara terpilih Calon Kepala Desa dengan Nomor Urut 2 atas nama H. Raden Agus Sutisna.Pada malam ini Ketua Panitia beserta anggota bersilaturahmi kesemua Calon Kepala Desa yang ikut dalam kontes PilKades Desa Cikuda Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, Senin. (13/3/2023)

Usai mendatangi Calon dengan Nomor Urut 1 dan 3, kali ini anggota Panitia PilKades Cikuda sambangi dan bersilaturahmi ke Cakades Nomor urut 2 atas nama H. Raden Agus Sutisna.

Kedatangan Ketua Panitia beserta Anggota kali ini merupakan kunjungan silaturahmi untuk megucapkan selamat atas terpilihnya H.Rasen Agus Sutisna (H.Agus) ,juga permohonan maaf dari semua Panitia PilKades Desa Cikuda jika ada keselahan baik yang disengaja atau tidak disengaja dari panitia PilKades, serta berpesan “Semoga Desa Cikuda dibawah kepemimpinan Kepala Desa Terpilih atas nama H.Agus kedepannya Desa Cikuda bisa lebih maju lagi,lebih nyaman dan berpotensi”

“Alhamdulillah, kami Panitia PilKades Desa Cikuda sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Kami bersikap Netral dan bekerja sesuai aturan Perda Kabupaten Bogor. Dan kedatangan kami dikediaman Calon adalah untuk bersilaturahmi. Kepada Calon yang belum mendapatkan kesempatan memimpin Desa Cikuda , agar tetap semangat dan terus berbakti kepada Bangsa Dan Negara dengan mendedikasikan ilmunya guna membangun Desa Cikuda lebih baik lagi. Dan kepada Pemenang¬†untuk tidak merayakan kemenangannya dengan Uforia yang berlebihan. Mari Pasca PilKades ini, kita sama-sama menjaga Kamtibmas serta kedamaian dan ketenteraman warga Desa Cikuda. Semoga Calon terpilih yaitu H. Agus , kedepan bisa membawa Desa Cikuda lebih baik dan maju lagi. Dan kami juga meminta maaf kepada semua Calon dan semua pihak, apabila selama kami bekerja sebagai Panitia ada kesalahan. ” Pungkas Hasan
(Doni Asmon)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button